Informasi Alur Daftar Ulang

  1. WAJIB Mengisi formulir daftar ulang melalui website :
    http://ppdb.sman1-tpi.sch.id dan membawa bukti hasil tercetak yang sudah ditanda tangani orang tua / wali.
  2. Peserta didik memakai pakaian OSIS SMP dan didampingi orangtua atau wali saat melakukan daftar ulang (tidak boleh diwakilkan)
  3. Mengisi dan menandatangani Surat Pernyataan kesediaan mengikuti tata tertib sekolah dengan materai 6000 sebanyak 2 lembar
  4. Menyerahkan :
    a. Lembar asli Ijazah, SHUN, atau Surat Keterangan Lulus (SKL) dan transkrip nilai dari SMP/MTs dan Paket B; asli dan fotocopy 1 lembar
    b. Surat pindah rayon dari Dinas Pendidikan kota/kabupaten asal Jika diluar dari Provinsi Kepulauan Riau
    c. Fotocopy Kartu Keluarga / Surat keterangan domisili dari RT/RW 1 Lembar
    d. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari sekolah,
    e. Menunjukkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau Surat Keterangan Penerima Program Indonesia Pintar dari sekolah asal (bagi yang memiliki) dan fotocopy 1 lembar (Bagi yang melalui jalur Keluarga Tidak Mampu)
    f. Menunjukkan Sertifikat Prestasi akademik, non akademik dan sertifikat Hafiz Al Quran (bagi yang memiliki) dan fotocopy 1 lembar (Bagi yang melalui jalur prestasi)
    g. Fotocopy surat pindah tugas orang tua bagi calon peserta didik yang mengikuti orang tua pindah.
    h. Menyerahkan pas poto berwarna dan berdasi dengan ketentuan :
        Ukuran foto: 2 x 3 dan 3 x 4 masing-masing sebanyak 1 (satu) lembar
        Dibelakang foto di tulis nama lengkap dan asal sekolah 
    i. Menyerahkan fotocopy raport SMP semester 3, 4 dan 5 (1 rangkap & tidak harus dilegalisir)
    j. Membayar Uang SPP bulan Juli sebesar Rp. 120.000;
    k. Mengisi form pemesanan pakaian seragam.
  5. Semua berkas dimasukkan ke dalam MAP,
    a. Siswa laki-laki map berwarna biru.
    b. Siwa perempuan map berwarna merah.
  6. Waktu dan tempat daftar ulang :
    Tanggal : 11 s/d 13 Juli 2018
    Waktu : 08.00 – 14.00
    Tempat : Aula SMA Negeri 1 Tanjungpinang
  7. Jika sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan tidak menyerahkan berkas pada panitia maka dianggap mengundurkan diri.
  8. Pengukuran Pakaian Seragam akan dilakukan pada :
    Hari/Tanggal : Jum'at 13 Juli 2018
    Waktu : 07.30 s/d 11.00 WIB (Perempuan) 13.00 WIB s/d Selesai (Laki-laki)
    Pakaian : Seragam OSIS SMP
    Membawa Bukti Pemesanan dan Bukti Setoran Bank

 

Pantia PPDB 2018/2019